Selasa, Januari 20, 2009

Ternak Hamster


ww blue argente

Campbel Mottled

Campbel Blue

Campbel Panda

Campbel Balck Platinum

Roborovski White Face

Winter White Golden

Winter White Pearl

Winter White Safir

Winter White Violet

Hi...
Kami baru mau mulai ternak binatang pengerat yang kecil dan lucu nih...
maksudnya hamster...
mohon doanya y...

10 komentar:

  1. bro....
    bs kirim ke plg ga ???

    q cm btuh WW Violet 1psng
    chambpel panda 1psng
    champbel blue 1psng

    kl bs krim hrga +ongkir ny ke email q
    robbieoboy@yahoo.co.id
    ditunggu

    BalasHapus
  2. saya lagi cari indukan ni...saya butuh 20 hamster cewek berbagai jenis dan 10 hamster cowok...kirim PM harganya ya...banyak discount donk kalo beli banyak,,,,^^
    PM ke email ini ya...yerindri@yahoo.com
    atau hubungi no telp 08986626772

    BalasHapus
  3. Bos ko harga nya tidak di cantmkan sih. jadi bertanya-tanya dong .

    BalasHapus
  4. kami punya asosiasi khusus bwt peternak hamster, kami jg mengatasi segala keluhan mengenai perawatan, pakan, & pemasaran.ikut gabung di winterwin 085869827125

    BalasHapus
  5. Alamat persisnya di jakarta dimana om?

    BalasHapus
  6. mohon maaf semuanya...stock hamster lagi habis..
    kemungkinan september baru ada..
    harap bersabar y...

    BalasHapus
  7. maaaf ni mau numpang tanya.kok ww punya saya sama whinter safirnya ga mau hamil-hamil?

    BalasHapus
  8. maaf ,mo numpang tanya kok hamster gw yg winter ud 1bulan stengah gak hamil-hamil ..?
    padahal gw beli yg spasang ...

    BalasHapus
  9. klo kirim ke madiun kota ongkir brapa? thx

    BalasHapus
  10. hallo mas brO

    newbie nie di masalah per-hamsteran...

    mw belajar dong mas bro

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Endangered Animal of the Day

Search YouTube

Billboard News

drunk hamster

Loading...

Turbo Hamster

Loading...